mediaterobos.com, Pessel- Anak-anak di Nagari Pancung Taba, Desa Sungai Batu, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara terlihat antusias menonton aktivitas yang dilaksanakan anggota Satgas saat Pra TMMD  ke 109 Kodim 0311/Pessel.  Kamis (09/09/2020).

Serda Ali Mardoni setiap harinya melaksanakan pekerjaan Pra TMMD di wilayah itu. Dan menyempatkan diri bercanda dan bermain anak-anak yang sedang menonton pengerjaan pembukaan jalan di lokasi TMMD.

Anak anak  di lokasi TMMD dengan senang dan penuh keceriaan. Dimana selama ini anak anak tersebut belum pernah melihat alat berat, sambil bermain menonton alat berat yang bekerja yang diawasi tentara, anak anak justru tidak takut, dengan wajah polos anak anak mengajak senda gurau di lokasi.

Serda Ali Mardini yang ada disaat itu mengatakan anak-anak merasa senang dan penuh harapan dengan ditingkatkan jalan ini jalan menjadi lebar dan bagus.

" Nantinya bisa ramai yang lewat jalan ini dan kalau ke Kampung Dilan  bisa lancar karena jalan ini yang dipakai setiap harinya," ujarnya.(**)

NASIONAL

 
Top