mediaterobos.com, Pessel- Kebahagiaan warga Nagari Pancuang Taba tergambar jelas, hal itu dituangkan dengan penuh antusias saat pekerjaan pembukaan  jalan ini dimulai di Saat Pra TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel. Pembukaan jalan yang sudah lama mereka impikan akhirnya mulai terwujudkan. Selasa (08/09/2020).

Harapan masyarakat akses jalan dari Kamp. Pancung Taba - Kamp. Dilan- Kamp. Limau Limau dapat di Lalui dengan Kendaraan Roda Empat yang selama ini hanya di Lalui kendaraan Roda dua dan juga dapat mempermudah mobilitas ekonomi yang selama ini masih terkendala selama ini. Kegembiraan mereka terlihat dan antusias masyarakat saat medin Exsafator saat membuka jalan.

Dandim  0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti  melalui Plt. Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengapresiasi seluruh warga Nagari Pancung Taba atas peran sertanya dalam kegiatan ini, tak hanya itu, masyarakat diharapkan dapat terinspirasi dan lebih bersemangat dengan kehadiran para prajurit Kodim 0311/Pessel di lapangan.

Edison Wali Nagari Pancuang Taba mengungkapkan, “Warga sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang dipimpin Kodim 0311/Pessel  ini, semoga bermanfaat dan hasilnya menjadikan warga semakin sejahtera, terlebih jalan ini merupakan transportasi akses jalan Utama menghubungkan Kamp. Pancuang Taba ke Kamp Dilan dan Kamp. Limau Limau  termasuk  untuk mobilitas perekonomian warga, Sekali lagi saya mengajak warga seluruhnya untuk membantu peran TNI di lapangan agar kegiatan bisa kita rampungkan sesuai rencana.’’ ungkap Edison.(**)

NASIONAL

 
Top