Padang Panjang, mediaterobos.com- Apresiasi Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano untuk Yayasan Aisyah Kota Padang Panjang yang berhasil mewakili Sumatera Barat pada Tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat bersilaturahmi dengan Yayasan 'Aisyah yang terletak di Kelurahan Tanah Pak Lambik, Senin (5/8).

Pada kegiatan  kali ini, lomba yang akan diikuti Yayasan 'Aisyah adalah Lomba Pilar-Pilar Sosial Berprestasi yang diwakili oleh Lainah, S.Ag, M.PdI, beliau merupakan Ketua Panti Asuhan 'Aisyiah.

Walikota mengingatkan agar bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. "Semoga perwakilan yang berangkat dapat mengharumkan nama Padang Panjang di tingkat Nasional dan berhasil membawa pulang prestasi yang terbaik," ujar Walikota.

Ditambahkan juga, Walikota berpesan untuk Yayasan 'Aisyah agar selalu memberikan pengajaran yang ekstra yang berbeda dengan Yayasan lainnya, seperti pendidikan, olahraga dan lain sebagainya.

Sementara, Ketua Yayasan 'Aisyah mengucapkan terimakasih atas kesempatan luar biasa yang diberikan.
"Insya Allah, dengan tekad yang besar dan persiapan yang matang, kami akan berusaha mengharumkan nama Padang Panjang di Tingkat Nasional," semangatnya. 

Dikesempatan itu pula, Walikota yang didampingi Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Martoni, S.Sos,M.Si serta dari yayasan meninjau Yayasan Panti Asuhan dan TK 'Aisyah sambil berbincang dengan anak-anak yang tengah bermain dan belajar. (Pul ).

NASIONAL

 
Top