mediaterobos.com 

Pessel- Pelajar sebagai generasi penerus yang akan memegang estafet kepemimpinan bngsa ini harus memiliki semangat belajar yang tinggi sehingga akan menghasilkan para-para pemimpinan masa depan yang handal.

Hal ini lah yang disampaikan oleh Danramil 02/Ranah Pesisir saat menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2019,yang bertempat di halaman SMPN 3 linggo sari beganti,pada Kamis (2/5).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut para muspika kecamatan linggo sari baganti yang terdiri dari kapolsek dan camat kec linggo sari beganti.

Selain itu,Danramil juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara agar jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan serta harus bijak dengan kemajuan teknologi.

"Dalam kehidupan sehari-hari,para siswa swkalian harus pintar-pintar dalam pergaulan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik".

"Dan juga kita juga harus pintar-pintar dengan kemajuan teknologi,karna semua yang kita inginkan ada hanya dalam genggaman kita dalam hal ini handphone baik hal yang baik maupun yang buruk,jadi untuk itu kita harus bijak dalam memilahnya",tambahnya".

Kegiatan upacara yang diikuti oleh swluaruh siswa dan siswi sekolah dasar(SD),sekolah menengah pertama (SMP),sekolah menengah atas(SMA),sekolah menengah kejuruan(SMK) yang berada di kecamatan linggo sari beganti dan juga para majelis guru dan tamu undangan lainya.(*)

(Pendim 0311/Pessel)
 
Top