mediaterobos.com, Sumbar- Babinsa koramil 06/kampung dalam mengajak pemuda wilayah bina'annya untuk menegakan kembali jaga malam dan menghidupi kembali pos ronda yg ada di masing-masing korong di nagari kudu ganting barat kec v koto timur, Kamis(02/05/19).

Pada kesempatan itu Babinsa serda jonedi syafri joni memberi arahan kepada pemuda diwilayah binaannya untuk selalu waspada disaat bulan puasa nanti,karena banyak kemungkinan pencuri/maling yang selalu memamfaatkan kelengahan dan kelalaian masyarakat disaat melaksanakan shalat teraweh.

Serda jonedi syafri joni juga menambahkan kegiatan komsos ini saya lakukan untuk menumbuhkan naluri,semangat dan motivasi
 pemuda untuk menjaga lingkungannya.

Ketua pemuda sei kalu pak zainal memberikan ucapan banyak terimakasih kepada pak Babinsa yang sudah menggugah semangat dan motivasi pemuda untuk menghidupkan kembali pos ronda dalam melaksanakan jaga malam disaat bulan suci ramadhan nanti.

Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan nya ungkap Serda. jonedi syafri joni.(*)
 
Top