mediaterobos.com 

Pessel- Bukan babinsa namanya kalo dalam kedinasan sehari-hari tidak mengabdi kepada masyarakat di wilayah binaanya.

Seperti yang tengah dilakukan babinsa Koramil 06/Bauang Kodim 0311/Pessel Sertu Rayendra saat melaksanakan pengecoran jalan bersama masyarakat di wilayah binaanya,pada Kamis (2/5).

Sertu Rayendra menyebutkan,kegiatan yang tengah dilakukan ini selain dalam hal komunikasi sosiol (Komsos) kepada masyarakat diwilayah binaan agar yerjalin kedekatan antara TNI dan masyarakat juga untuk membantu serta membangkitkan kembali semangat gotong royong dlam kehidupan masyarakat.

"Selain komsos dengan cara seperti ini juga dapat meningkatan serta kecintaan masyarakat kepada TNI melalui babinsa selaku ujung tombaknya",sebutnya".

Selanjutnya sertu Rayendra juga menambahkan, jalan yang sedang dicor ini merupakan akses jalan menuju ke kebun masyrakat dikampung ini.

"Jalan ini merupakan akses yang digunakan masyrakat untuk menuju kekebun mereka,kalo sudah dicor seperti akan memudahkan masyarakat menuju ke kebun mereka maupun nanti membawa hasil kebun,sehingga dapat menghidupkan perekonomian masyarakat diwilayah ini,"ungkap Babinsa itu".

Kegiatan juga turut dihadiri masyarakat nagari yang dengan antusias melakukan pengecoran jalan menuju ke kebun mereka.
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top