mediaterobos.com 

Donggala- Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 104 Kodim 1306/ Donggala, terus bekerja untuk tuntaskan proyek pembangunan pengaspalan jalan yang merupakan salah satu tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD yang berlokasi di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Donggala.

Sasaran fisik terus digenjot untuk tahap penyelesaian tahap akhir termasuk pengerjaan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu  dengan Desa Bobo yang merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD ke 104. Dengan semangat gotong royong antara Satgas TMMD dengan warga
diharapkan hasil program TMMD 104 dapat segera memberikan kemakmuran dan peningkatan ekonomi  di wilayah tersebut.

Untuk itu, akses jalan baru ini  bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat Desa Bakubakulu dan Desa Bobo yang selama ini mengalami kesulitan dan jauh jaraknya dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga.

Komandan SSK satgas TMMD Letda Tandi, Minggu (24/3/19) mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya TMMD ke 104 ini membangkitkan semangat masyarakat bergotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia serta berterima kasih kepada masyarakat Desa Bakubakulu dan Desa Bobo yang sangat antusias telah membantu bekerja sama dalam membangun Desa.

“Dengan sisa waktu yang ada anggota Satgas TMMD ke 104 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk tuntaskan proyek pengaspalan pada tahap akhir program TMMD tersebut selesai,”
katanya.(*)
 
Top