mediaterobos.com 

Donggala- Hari ini, Minggu (24/3/2019) pukul 15.30 Wita, beberapa proyek yang menjadi target sasaran fisik TMMD 104 Kodim 1306/Donggala, tepatnya di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi sudah terlihat wujudnya.

Pembangunan yang dikerjakan secara gotong royong dan bersama sama antara warga sekitar dan para personil satgas TMMD sudah mendekati selesai.Salah satunya pembangunan kantor Desa atau rumah Tiga Pilar yang rencananya akan digunakan oleh 3 unsur, yaitu pemerintahan desa,
Babinsa dan Babimkamtibmas yang mana sekarang sedang dalam perampungan.

Proyek pembangunan Rumah Tiga Pilar sebagian sudah memasuki tahap finishing, dan menjadi juga penjadi perhatian khusus satgas TMMD dalam hal penyelesaiannya. ''Pembangunan rumah tiga pilar yang di bangun mulai dari 0 persen, alias perombakan total rumah dari mulai pondasi, hingga pemasangan atap sudah tampak terlihat. Kini tinggal sentuhan inisingnya,” kata Serka Fransko.

Dalam rangka mempercepat pembangunannya, kata Fransko, Satgas TMMD dalam hal ini TNI bersama aparat kepolisian, aparat desa dan masyarakat dikerahkan sehingga dapat selesai sebelum TMMD ditutup pada 27 Maret 2019 mendatang.

Dengan waktu yang tinggal sedikit kita berusaha tepat waktu. termasuk pengecekan kesiapan kebutuhan material, dan pengecetan rumah. Mudah-mudahan sebelum TMMD 104 ditutup semuanya sudah rampung dan penyerahan kunci,” kata Serka Fransko yang terus berjibaku melaksanakan finishing rumah tiga pilar.(*)
 
Top