mediaterobos.com 

Donggala- Koamdan Rayon Militer (Danramil) 02/Brm Kodim 1306/Donggala,
Koran 132/Tadulaka, Kapten Inf Hanafi berharap kebersama yang tercipta selama pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1306/Dgl terus terjalin meski program tersebut berakhir.

“Semoga antar warga yang tercipta selama program TMMD 104 yang dimotori oleh Kodim 1306/Dgl terus terjalin meski kegiatan TMMD sudah ditutup. Dengan kebersamaan seluruh elemen masyarakat upaya memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat lebih mudah tercapai,” kata Kapten Inf Hanafi yang juga pengawas TMMD 104 dilokasi sasaran pembangunan fisik, di Desa Bakubakulu, Kec Palolo, Kab Sigi, Minggu (24/03/2019).

Lebih lanjut, Diharapkan, kehadiran Prajurit TNI akan selalu dikenang dan dirindukan oleh masyarakat dan hubungan bathin yang sudah terjalin tidak akan terhenti sampai disini. Terkait perkembangan di lapangan, Kapten Inf Hanafi mengatakan, kegiatan program TMMD masih terus berlanjut. Hal itu terlihat aggota Satgas TMMD 104 bersama warga masih terus menggenjot pembangunan jalan di Desa Bakubakulu dan Desa Bobo.

Menurutnya, pembangunan jalan baru akan terus dimaksimalkan walaupun secara keseluruhan sudah menghampiri kata selesai. "Kami semua menggenjot pembangunan ini supaya agar semua program
pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan",ungkap Danramil 02/ BRM.(*)
 
Top