Padang Panjang, mediaterobos.com- BAPPEDA Kota Padang Panjang gelar Forum Lintas Perangkat Daerah dalam rangka Pembahasan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Padang Panjang tahun 2020 di Aula BAPPEDA, Kamis (21/3).

Rapat tersebut dibuka oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili Pejabat  Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, diikuti oleh seluruh Kepala Dinas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemko Padang Panjang.

Martoni mengatakan pembahasan Renja tahun 2020 akan dilakukan penyesuaian dengan RPJMD tahun 2018 - 2023. "Kami berharap program kegiatan untuk lima tahun kedepan dapat masuk tertampung pada RKPD tiap tahun dan RPJMD lima tahun kedepan," ujarnya.

Martoni juga menyebutkan ada tujuh OPD yang akan menyampaikan Renja tahun 2020, "Kami minta OPD tersebut dapat menyampaikan program-program unggulannya," jelasnya.

Selanjutnya, Kepala BAPPEDA Sonny Budaya Putra, AP, M.Si memaparkan bahwa tujuan kegiatan ini nnydiri yakni membahas, memberi masukan, penajaman dan penyempurnaan Renja yang telah disusun masing-masing OPD.

"Diharapkan nantinya seluruh stakeholder dapat memberikan masukan terhadap Renja yang disampaikan oleh OPD tersebut, sehingga Renja Perangkat Daerah tersebut lebih sempurna sesuai visi misi yang ada," tutup Sonny.(gto)
 
Top