mediaterobos.com 

Donggala-Acara pra TMMD dari pagi sampai sore selesai, warga dan satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang mengerjakan pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi kembali ke tempat masing-masing untuk istirahat guna memulihkan kekuatannya, sehingga esok harinya dapat melakukan penerusan pembuatan jalan penghubung.

Namun sebelum mereka pulang, mereka ngumpul bareng di sebuah gubuk yang tak jauh dari tempat mereka bekerja. Mereka bahkan kelihatan nampak guyup rukun. Sambil bersenda gurau dan bercerita mereka menikmati waktu istirahat dengan baik. “Dengan melakukan ngumpul bareng ini kita bisa dapat lebih dekat dan saling bertukar informasi dengan bapak-bapak TNI. Kami sangat senang, karena dengan program TMMD 104 yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI dapat membantu kami terutama dalam pembuatan jalan penghubung,” kata Angsa, salah satu warga Bakubakulu.

Walaupun diguratan wajah nampak terlihat tetesan keringat dan kerutan kelelahan, namun mereka tetap semangat menyongsong jalan penghubung baru yang akan mereka dapatkan dari program TMMD 104 Kodim 1306/Donggala ini, sehingga diharapkan kedepannya dapat meningkatkan pendapatan ekonomi warga.(EDTR)
 
Top