mediaterobos.com 

Donggala- Kopda Sudiono, Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala memberikan pembinaan tim sepak bola warga Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, di lapangan sepak bola desa Bakubakulu. Dengan penuh kesabaran dan ketelatenan ia selalu berusaha memberikan teknik dan arahan kepada tim sepak bola di wilayah binaannya. Tak ayal para pemudapun nampak senang dengan apa yang diberikan oleh Kopda Sudiono.

“Dengan pengarahan kepada tim sepak bola di desa Bakubakulu ini diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit baru dari generasi muda dalam hal persepakbolaan. Walaupun tarafnya masih pemain desa namun antusias mereka sangat tinggi,” Kata Kopda Sudiono kepada wartawan.

Di sisi lain, salah seorang tim dari Desa Bakubakulu, Aji mengataka,”Kami sangat senang mendapatkan pelatih dari TNI. Selain memiliki keahlian bertempur tapi ternyata Bapak Sudiono juga memiliki taktik dan strategi dalam persepakbolaan.” Aji menambahkan, mereka akan tetap terus berlatih walaupun nanti kegiatan TMMD sudah selesai. Bahkan mereka bercita-cita untuk membawa tim Desanya kelak lebih maju lagi.(EDTR)
 
Top