mediaterobos.com 

Donggala- Asyik cek lokasi pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Kopda Irwan bertemu dengan dua orang anak yang sedang bermain hewan Tenggareng. Kopda Irwanpun menghampiri kedua anak tersebut dan nampaknya kedua anak tersebut tidak takut dengan Kopda Irwan.

“Dek, kalian berdua sedang bermain apa? Kok kelihatannya asyik betul. Boleh gak om ikut bermain?” Sapa Kopda Irwan kepada kedua anak tersebut. Mereka pun secara bersamaan menjawab Kopda Irwan,”Lagi main Tenggareng om.Sini om ikut main.” Kopda Irwanpun segera ikut bermain dengan anak-anak. Memang Kopda Irwan merupakan salah satu anggota satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang bertugas mengawasi pembuatan jalan penghubung di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo.

Meraka nampak asyik bermain dan bahkan antara TNI dan anak-anak kelihatan sangat akrab walaupun mereka baru saja saling kenal. Ini merupakan salah satu upaya pendekatan TNI dengan rakyat, terlebih lagi dengan anak-anak.”Kita harus berdekatan dengan rakyat dan harus bisa untuk bergaul karena TNI merupaka bagian dari rakyat,” Ungka Kopda Irwan. (EDTR)
 
Top