mediaterobos.com 

Donggala- Dalam pelaksanaan pra TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang tanpa istirahat walaupun hari libur, membuat para pekerja seperti Satgas dan warga harus mempercepat pembangunannya agar sebelum selesai penutupan TMMD nanti semua pekerjaan sudah selesai.

Namun mereka juga memerlukan istirahat saat jam-jam istirahat. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang satgas TMMD 104 Serka Junaid dan dua orang warga ini memanfaatkan waktu istirahat di gubuk dekat lokasi TMMD di Desa Bobo. Mereka menikmati suasana istirahat dengan santai sambil duduk-duduk dan bercerita satu sama lain.

Walaupun di wajahnya tergurat kelelahan, namun mereka tetap semangat demi program TMMD 104. “Kita harus fokus menjalankan TMMD ini dengan sebaik-baiknya karena ini menyangkut orang banyak. Saya yakin warga di sini juga menunggu kapan selesainya pelebaran jalan ini,” Kata Serka Junaid.

Di sisi lain salah satu warga (Dino) saat ditemui wartawan mengungkapkan, “Kami sangat senang membantu bapak-bapak TNI dalam pelaksanaan TMMD. Toh nantinya juga untuk kepentingan warga sini. Saya berharap program ini tidak hanya berlangsung kali ini saja, namun bisa secara berkesinambungan agar terjadi pembangunan yang merata.”(EDTR)
 
Top