mediaterobos.com 

Donggala- Peningkatan ekonomi kini juga dialami Solahudin (38) warga Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, sejak dirinya sebagai petani cokelat, karena saat ini jalan yang masyarakat Bakubakulu dambakan sudah ampir selesai tinggal 1 jembatan yang saat ini sudah tahap pengebutan.

Ia merasa senang karena jalan penghubung baru dengan jarak 11,5 KM ini, jarak antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo semakin dekat karena sebelumnya ketika warga Bakubakulu mau ke Desa Bobo mereka harus mengambil jalan berputar sehingga memerlukan waktu yang lama.

Dengan adanya jalan baru ini, walaupun belum teraspal, namun mereka sangat gembira dan senang. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh TNI, mereka sangat bahagia melihat rakyat senang. Selain itu juga program TMMD 104 Tahun 2019 dirasa sukses tanpa ada halangan apapun.

Hal ini diterangkan oleh Danramil 02/Borimaru Kecamatan Palolo, Kapten Inf. Hanafi, Jumat (22/3/19) yang mengatakan bahwa pengerjaan program TMMD ini berhasil bukan karena TNI saja, namun juga berkat gotong royong dan sinergitas antara TN dengan masyarakat setempat.

“Saya sebagai Danramil, yang mewakili Bapak Dandim dan juga para satgas Kodim 1306/Donggala mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah ikut bersama-sama mensukseskan program TMMD 104 ini.Kami berharap lanjutkan terus kegotongroyongan dan bina persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah kita bina,” Pungkas Kapten Hanafi.(EDTR)
 
Top