mediaterobos.com 

Donggala- Semua kekuatan sudah dikerahkan dan dibuktikan di lokasi TMMD 104 TAHUN 2019 Reguler ke-104 Kodim1306/DGL di Kecamatan Palolo yang menjadi sasaran fisik dan non fisiknya.

Ternyata mereka, masyarakat baik laki-laki, perempuan, tua maupun muda dan  anak-anak, ikut terjun membantu Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 bergotong royong secara estafet menyalurkan batu gunung maupun material lainnya, sebagai upaya hemat tenaga serta mempercepat pekerjaan pengisian bronjong dalam pembangunan jembatan 04 di Desa Bobo.

Mereka juga dalam kerja dan istirahat bersama yang merupakan bukti kekeluargaan Satgas TMMD 104 Tahun 2019 dengan warga setempat.Jiwa ikhlas dan saling menerima ini ditunjukkan warga dengan meninggalkan aktifitas kesehariannya demi membangun desanya bersama TNI.

Hal ini dikisahkan oleh satgas TMMD di Desa Bakubakulu, Jumat (22/3/19) di detik-detik terakhir acara program TMMD 104 Kopda Hendrik menegaskan,”Sebaga TNI tentunya sangat mengapresiasi masyarakat dalam mewujudkan program TMMD yang sudah hampir selesai kita kerjakan. Tentu saja hal ini tak lepas dari kerjasama semua pihak yang telah ikut menyengkuyung keberhasilan program TMMD ini.”(*)
 
Top