mediaterobos.com 

Donggala- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD 104 TAHUN 2019) Reguler 104 Tahun Anggaran 2019 Kodim1306/DGL memberi banyak dampak positif pada masyarakat dan juga TNI karena selain mewuudkan impian warga dalam memperoleh jalan baru juga dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan antara TNI dengan rakyat, karena program ini adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI guna ikut serta dalam pemerataan pembangunan di wilayah terpencil atau wilayah yang terisolir .

Babinsa Kopda Wayan yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 TAHUN 2019, setiap harinya di lokasi tanpa mengenal lelah dan selalu memberi semangat bagi ibu-ibu warga Bakubakulu, bahkan saling berbagi minuman dikala istirahat kerja dengan ibu ibu.

Sebut saja Midah (45) mengatakan, atas dasar keikhlasan karena jalan sedang dibangun oleh TNI ia membantu untuk meringankan pekerjaan anggota yang ada di lapangan.

"Kami juga ingin berperan, karena anggota TNI juga kerja keras membangun jalan desa kami, walaupun hanya sedikit yang bisa kami lakukan, namun kami berharap bisa sedikit membantu," katanya, Jumat (22/3/2019).(*)
 
Top