mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 dalam pembangunan Rumah Tiga Pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi hingga memasuki hari ke 15 ini sudah mencapai 56 persen. Merekapun secara bergotong royong ikut serta mensukseskan program tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Kapiroe, Firman, Jumat (15/3/19) ia dengan sukarela dan cekatan membantu para satgas TMMD dan warganya untuk menyelesaikan pekerjaan.  Bahan bangunanpun mulai diaduk dengan menggunakan skop. Bahkan dengan semangat ia melakukan kegiatan tersebut.

“Karena ini merupakan untuk kepentingan masyarakat khususnya warga di wilayah Kecamatan Palolo tentu saja kita sebagai warga harus ikut serta dalam membantu suksesnya acara TMMD. Apalagi waktu pelaksanaan TMMD ini tinggal 15 hari lagi dan harus selesai, jadi ya kita harus dengan semangat dan yakin bisa diselesaikan,” Kata Firman.

Sementara, Satgas TNI, Serka Fansko mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh warga karena mereka mau membantu dengan ikhlas dan giat. Ia menenerangkan, tanpa bantuan mereka, ia percaya pekerjaan ini tidak akan cepat selesai.

“Saya yakin sekali pekerjaan ini akan dapat selesai dengan baik dan tepat sesuai jadwal yang telah ditentukan,” Pungkasnya.(*)
 
Top