mediaterobos.com 

Jatisari- Tingginya apresiasi dan antusiasme Warga terhadap pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019, Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Tak henti-hentinya, meski TMMD tinggal 3 hari lagi.

Usai syukuran dan doa bersama warga di Mushola Al-Jahriah serta berbarengan dengan syukuran di RT 001/RW 05. Warga Jalan Kong Saba, salah satu jalan yang dicor oleh Satgas TMMD bersama warga, di RT 004/RW 05 menggelar syukuran Dan doa bersama, Minggu (24/3) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustadz Samin Bahrudin, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman, Ketua RT 004/RW 05 Nasrullah serta diikuti sekira 200 warga.

"Acara ini merupakan ucapan syukur Kita kepada Allah SWT, yang mana kegiatan TMMD sudah hampir selesai, jalan di Lingkungan kami Jadi bagus, dan tidak ada hambatan sejauh ini. Kebersamaan warga dengan personel Satgas juga terjalin baik. Kami terima kasih sekali," ujar Ustadz Samin Bahrudin.

Sementara itu, Danramil 04/Jatiasih sekaligus Koordinator Lapangan TMMD Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan terima kasih atas apresiasi warga. "Singkatnya, kami berterima kasih atas Kegiatan syukuran Dan doa bersama ini. Harapannya, kedepan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat, khususnya di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi," ujarnya.

Usai syukuran Dan doa bersama, Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama beralaskan daun pisang. Warga dan personel Satgas TMMD pun memenuhi Jalan Kong Saba. Usai makan, acara dilanjutkan dengan hiburan bersama.(*)
 
Top