mediaterobos.com 

Jatisari- Menjelang penutupan, Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr. (Han) pada Senin (25/3/2019) pukul 09.00 wib memimpin rapat di Aula Kantor Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih.

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Rangkaian Kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke 104 TA. 2019 Terpusat, yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (27/3/2019) pagi hari bertempat di  Lapangan Sepak Bola Jati Sari Jl. Wibawa Mukti II rt 04/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa dijadwalkan sebagai Irup pada pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-104 Terpusat di Jati Sari Jati Asih yanga akan dihadiri juga oleh sejumlah pejabat dari Mabesad, Pangdam Jaya beserta Jajaran, Danrem 051/Wkt beserta jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta jajaran, unsur pejabat dari Kepolisian, para unsur Pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan Pemkot Bekasi serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda diwilayah Kodim 0507/Bks.

Dalam rapat tersebut, Dandim bersama Waaster Dam Jaya menerima paparan dari masing-masing Perwira Kordinator tiap-tiap bagian untuk mengetahui teknis penyelenggaraan serta kebutuhan yang diperlukan, agar rangkaian kegiatan penutupan TMMD Reguler ke-104 Terpusat diwilayah Kodim 0507/Bks, dapat berjalan dengan lancar.

Selesai menerima paparan, Dandim bersama Waaster Dam Jaya di dampingi oleh Perwira kordinator, meninjau lokasi pelaksanaan penutupan TMMD tersebut.

Rapat yang dipimpin oleh Dandim tersebut, selain dihadiri oleh Perwira Kordinator yang terdiri dari para Danramil dan Perwira Staf dijajaran Kodim 0507/Bks, dihadiri juga oleh Waaster Kodam Jaya Letkol Inf. Mujib H, Pabandya Bakti TNI Ster Dam Jaya Mayor Inf. E. Pasaribu,  Kasi Ter Korem 051/ Wkt Mayor Inf. Agung serta Pasi Ter dari masing-masing Kodim dijajaran Korem 051/Wkt.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top