mediaterobos.com 

Jatisari-Menjelang Kegiatan Penutupan TMMD Reguler ke-104 Terpusat di Jati Sari Jati Asih, anggota Kodim 0507/Bks dibantu oleh warga pada Senin (25/3/2019) terus bekerja untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.

Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr (Han) telah menunjuk sejumlah Perwira Kordinator di tiap-tiap bagian yang terdiri dari para Danramil dan Perwira Staf dijajaran Kodim 0507/Bks untuk menunjang kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar.

Adapun Danramil-02/Pondok Gede Mayor Kav. Imam Purwanto salah satu Perwira Kordinator yang ditunjuk oleh Dandim sebagai penangung jawab pendirian tenda tamu undangan serta kelengkapannya, saat ini beserta anggotanya terpantau sedang mempersiapkan segala sesuatunya diantaranya menggelar lembaran Valet di lokasi yang menjadi lapangan upacara di Lapangan Sepak Bola Jati Sari Jl. Wibawa Mukti II rt 04/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, 

"Lembaran Valet ini di gelar sebagai alas karena bentuk lapangan yang agak bergelombang kurang rata pas diposisi yang menjadi lokasi berdirinya tenda dan juga faktor cuaca yang kadang kurang menentu, kadang panas kadang hujan sehingga berpengaruh dengan kodisi lapangan ini. Kita semua ingin rangkaian kegiatan upacara ini, dapat berjalan dengan lancar dan juga tamu undangan yang terdiri dari para pejabat TNI, Kepolisian, Pemerintahan serta Para Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya dapat duduk dengan nyaman ditenda tamu untuk mengikuti rangkain kegiatan upacara tersebut, di pastikan setelah Valet ini seluruhnya tergelar, siang nanti tendapun akan langsung didirikan diatasnya" Ucap Mayor Kav. Imam Purwanto.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke 104 TA. 2019 Terpusat, rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (27/3/2019) pagi hari, dengan pejabat Irup Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa akan dihadiri juga oleh sejumlah pejabat dari Mabesad, Pangdam Jaya beserta Jajaran, Danrem 051/Wkt beserta jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta jajaran, unsur pejabat dari Kepolisian, para unsur Pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan Pemkot Bekasi serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda diwilayah Kodim 0507/Bks.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top