mediaterobos.com 


Jatisari- Mengawali Kegiatan di Senin (25/3) pagi ini, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta melakukan lari pagi sambil menyapa warga masyarakat.

Dipimpin langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman, lari pagi ini menempuh rute kurang lebih sekira 5 Km dengan mengambil start di Pos I Jalan Kong Saba berputar menuju Jalan Masjid Nurul Huda, kemudian melintasi Posko TMMD, Jalan Terusan Bagol, Komplek Wahana dan finish kembali di Pos I.

"Yang pertama lari ini untuk menjaga kebugaran personel Satgas, terlebih tiga hari kedepan kita akan melaksanakan Upacara Penutupan dengan Inspektur Upacara Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa. Kemudian, untuk membakar lemak-lemak, sehingga kembali ke batalyon nanti fisik anggota tetap prima," jelasnya.

Tak hanya lari pagi, personel Satgas TMMD pun menyapa warga di sela-sela pelaksanaan lari. Warga di sepanjang rute pun antusias menyambut personel yang lari. Terlebih, sambil berlari personel Satgas juga menyanyikan lagu-lagu pembakar semangat.

"Gagah amat pagi-pagi pada lari sambil nyanyi-nyanyi tentara-tentaranya. Besok cucu Kita yang laki Kita mau masupin (masukin) ke Tentara, biar pada gagah-gagah," singkat Kong Rohim (56) warga Perumahan Wahana.(*)
 
Top