mediaterobos.com 

Jatisari- Warga rt 01/05 Jati Sari pada Minggu (24/3/2019) pukul 20.00 wib, menggelar acara Doa Syukuran dan Ucapan Terima Kasih yang di tujukan kepada Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya di Lapangan Serbaguna Jl. Terusan Bagol rt 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih.

Acara yang di hadiri oleh sejumlah warga beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Anggota Karang Taruna di lingkungan rt 01/05 Jati Sari, mengusung tema "Keakraban Ini Janganlah Cepat Berlalu".

Selesai Pembacaan Doa dan menonton pemutaran Film Dokumenter, warga beserta Anggota Satgas melaksanakan ramah tamah dengan di sediakan makan malam Nasi Liwet dengan Lauk  Ikan Gurame goreng Sambal Asem Manis dengan lalapan yang di taruh dalam 1 Nampan dan dibagikan kepada peserta yang hadir.

Hidangan yang terlihat sedap tersebut langsung disantap oleh warga bersama Anggota Satgas dengan cara 1 Nampan disantap oleh 4 orang. Saat menyantap hidangan tersebut, mereka membaur antara Anggota Satgas dengan warga dan terlihat canda tawa diantara mereka.

"Kapan lagi makan senampan rame rame dengan Tentara Pak, ngga pernah mimpi saya. Klo bukan dengan sodara sendiri, kayanya ngga bakalan deh. Klo kita dah makan senampan berempat begini, berarti kita sodar pak mudah mudahan saya nanti jadi tentara kaya bapak-bapak. Ucap Nurdin pemuda setempat, dengan logat Betawi polosnya yang ikut makan senampan bersama Anggota Satgas.

Tampak hadir dalam acara tersebut Mewakili Dansatgas Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triyono Sopandi, Pasi Ter Kodim 0507/Bks Kapten Inf. Agus, Danramil-04/Jati Asih Kapten Inf. Sugianto, Dan SSK Satgas Lettu Inf. Sulaiman serta Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0507/Bks.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top