mediaterobos.com 

Donggala- Walaupun sudah memasuki usia tidak muda lagi, namun ketekatan dan rasa ingin membantu pasukan TNI dari satgas TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL, I abahkan dengan senang hati karena kegiatan TMMD ini tidak mesti diadakan di Desanya. 

Menurutnya, dengan turut serta membantu membangun rumah Tiga Pilar di Desa Kapiroe yang nantinya untuk pelayanan masyarakat Kecamatan Palolo ini nantinya setelah selesai dapat bermanfaat.”Ya saya sangat senang sekali membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan pembangunan rumah tiga pilar ini karena saya yakin dengan adanya kantor yang baru nantinya desa ini secara lambat laun akan berubah seperti desa lainnya yang maju,” Kata Hamzah, Jumat (15/3/19)

Lebih lanjut ia melakukan kerja dalam membantu TMMD ini memang dai hati nuraninya karena ia memiliki jiwa yang terpanggil untuk membaur dengan TNI dalam menyelesaikan pembangunan. Apalagi dengan usianya yang sudah tidak muda lagi ia ingin sekali mengabdi dan menyumbangkan tenaganya untuk kepentingan masyarakat Desa Kapiroe Kecamatan Palolo.

“Kapan lagi saya bisa membantu TNI dan mengabdi untuk warga, ini merupakan tugas yang mulia. Sayapun menjadi bangga karena tenaga saya masih dapat dipergunakan,” pungkasnya.(*)
 
Top