mediaterobos.com 

Donggala- Kejadian terperosoknya truk yang dikemudikan Aidil dalam mengangkut material batu di lokasi jembatan Bobo 1 Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, warga langsung turun tangan menyelamatkan sopir dan juga truck yang terperosok.

Untuk mengembalikan truck agar bisa ditarik maka beberapa warga yang ada di situ menurunkan muatan batu yang nantinya untuk pembuatan isi bronjong. Bahkan tak tanggung-tanggung mereka dengan cekatan mengeluarkan isi batu dari dalm truck. Tak ketinggalan, Serka Junaid yang saat itu ada di lokasi juga ikut turun tangan membantu warga. Dalam hitungan tidak sampai jam semua batu yang ada di dalam truck telah diambil semua dan dikeluar-keluarkan dari dalam truck.

“Pengeluaran batu dari dalam truck ini bertujuan untuk mengurangi beban biar nanti bisa ditarik dengan tambang oleh warga. Sayapun sangat berterimakasih kepada warga yang ikut serta membantu pengeluaran batu dari dalam truck. Mungkin tanpa bantuan warga kami sangat kesulitan untuk menarik truck ini,” Kata Serka Junaid. Penarikan truckpun dimulai setelah semua beban yang ada di bak truck semua dikeluarkan. Dengan bergotong royong akhirnya truck itu bisa ditarik dan bisa mengangkut lagi.(EDTR)
 
Top