mediaterobos.com 

Donggala- Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 tahun 2019 Kodim 1306/ Donggala sudah dimulai berjalan dengan adanya Pra TMMD yang diantaranya pengerukan jalan penghubung baru, pembuatan rumah tiga pilar dan juga persiapan bersih-bersih tempat akan dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD.

Dalam kegiatan itu, tim Babinsa bersama warga bergotong-royong bahu membahu bersama membersihkan lapangan. Bahkan ibu-ibu saling memegang sapu untuk memulai membersihkan rumput yang habis dipotong dan kemudian dikumpulkannya.

Anty, salah satu warga Desa Kapiroe, mengatakan , “kebersamaan warga tak hanya dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong dalam mengerjakan jalan, namun dalam mempersiapkan tempat upacara pembukaan TMMD juga memerlukan gotongroyong.” Lebih lanjut ia membeberkan bahwa kedatangan TNI dalam program TMMD ini bukan hanya membantu saja namun sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Oleh karena itu baik Ibu-ibu yang ada di desa Kapiroe ini ikut sumbangsih membersihkan alon-alon.(EDTR)
 
Top