mediaterobos.com 

Donggala- Pembangunan rumah tiga pilar masih terus dimulai pengerjaannya. Hari ini, kembali warga dan satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala setelah melaksanakan upacara pembukaan TMMD langsung memegang peralatan tukangnya. Bahkan di hari itu, masih ada pengedropan bahan material karena untuk mencukupi kebutuhan pembangunan rumah tiga pilar.Pengerjaannyapun juga dilakukan dengan cara bergotong royong antara TNI dengan masyarakat desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

“Kita masih memerlukan bahan material untuk menyelesaikan pembangunan rumah tiga pilar ini. Hal ini jika kita tidak kekurangan bahannya tentu juga takaran adonannya juga memiliki kualitas yang baik karena kita sebagai TNI tidak mau untuk mengerjakan sesuatu yang asal-asalan,” Kata Serka Junaid.

Di sisi lain, salah seorang warga Desa Kapiroe, Ahmad meyakinkan bahwa kinerja TNI bukanlah asal-asalan, namun memiliki peritungan dan strategi yang matang dalam membangun. “Pasti Bapak-bapak satgas ini memiliki perhitungan yang pas untuk menghasilkan bangunan yang berkualitas dan baik. Oleh karena itu, beliau hari ini mendatangkan material berupa batako sebanyak 500 biji,” pungkasnya. (EDTR)
 
Top