mediaterobos.com 

Jatisari- Matahari baru terbit sepenggalah Saat Serda Resky, personnel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela mengajak Riziq (1,6), putra Nasrulloh (44) Warga RT 004/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi bermain, Selasa (19/3) pagi.

Setelah mengajak Riziq berkeliling sebentar, Serda Resky pun mengajak Riziq ke tanah lapang di dekat pos penginapan Satgas TMMD, untuk beraktivitas ringan sambil menikmati sinar matahari pagi. 

Tak berapa lama, perhatian mereka teralihkan pada dua ekor kucing yang tengah bercanda. "Itu namanya Kucing, binatang berkaki empat. Kucingnya lagi bercanda tuh," tutur Serda Resky kepada Riziq. Meski belum paham maksud Resky, Riziq tertawa Dan antusias melihat polah kedua Kucing tersebut.

"Jadi ini salah satu upaya kami dari Satgas TMMD untuk Membangun sinergi dengan masyarakat. Membangun kedekatan dengan masyarakat, karena kami di sini bukan hanya untuk Membangun fisik. Lebih penting, Membangun sinergi dengan masyarakat," tukasnya.(*)
 
Top