Polsek sutera serahkan sangsaka merah putih pada siswa

  mediaterobos.com

Pessel-Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sutera AKP Alkadri Trijaya SH.MM.Polres Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat punya cara tersendiri untuk menekan kenakalan remaja di wilayah hukumnya.

Salah satu yang dilakukan Kapolsek sutera AKP Alkadri Trijaya SH.MM, adalah menjadi pembina upacara bendera di halaman SMAN 2 Sutera  Senen (10/9-2018).

"Upaya yang kami lakukan ini adalah cara  mencegah kenakalan remaja dan peredaran narkoba," kata kapolsek  pendek.

Program kegiatan upacara bendera yang digagas Polisi Sektor (Polsek) Sutera AKP Alkadri Trijaya SH.MM, berlangsung dihalaman SMAN 2 sutera, didampingi oleh Kanit binmas Ipda Zamri.

Polsek majelis guru dan siswa SMAN 2 Foto bersama

"Dengan harapan kedepan, siswa SMAN 2 sutera bisa jadi contoh dan diteladani oleh adik adik kelasnya," tambah Polsek pada media ini.

Kegiatan upacara bendera dilaksanakan di halaman SMAN 2 sutera dihadiri oleh guru dan siswa siswi SMAN 2 sutera.

Dalam amanatnya, Kapolsek Sutera AKP Alkadri Trijaya SH.MM, menyampaikan kepada siswa dan siswi SMAN 2 sutera terkait kenakalan remaja juga tentang bahaya narkoba, dampak dan sanksi yang diberikan kepada penyalaguna narkoba.

Polsek sutera. AKP Alkadri Trijaya SH.MM,  menghimbau agar siswa siswi SMAN 2 sutera tidak ada yang terjerumus dalam penyalagunaan narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.

Tak lupa AKP Alkadri menyampaikan arahan pada siswa siswi SMAN 2 sutera diantaranya.  Setiap tahunnya SMAN 2 sutera banyak kemajuan, pada akhir - akhir ini Kecamatan sutera angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi, oleh sebab itu Kapolsek sutera yakin dan percaya para siswa termasuk para majelis guru bisa dan dapat mentaati aturan berlalu lintas.

Polsek Foto bersama dengan siswa siswi siap upacara

Dalam acara itupun Kapolsek menghimbau semua para siswa - siswi hormati orang tua dan guru, karena mereka adalah orang yang  berjasa terhadap mereka. Rajin - rajin belajar dan tingkatkan proses belajarnya untuk mencapai cita- cita nanti.

Pelaksanaan Upacara bendera dari awal sampai berakhir jam 08.30 wib, berjalan hikmat dan sukses. (hms/tbs)
 
Top