Pessel,mediaterobos.com-Sebagai salah satu Partai kualisasi penggusung Bakal Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo dan Wakil Presiden Sandiaga U pada Pilpres 2019, DPD. Partai Amanat Nasional ( PAN) Pesisir Selatan tancap gas, dengan menggelar Konsolidasi Kader DPD PAN Pessel, Senin (10/9) di aula Hotel Triza Rawang Painan. 

Partai dibawah Komando Ketua DPP PAN Pusat. H.Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Sumbaf H.Ali Mukni dan Ketua DPD PAN Pessel.H.Hendrajoni, ini tidak main - main menatap Pileg dan Pilres Tahun 2019.

H.Hendrajoni selaku Ketua DPD Pessel pada Pileg tahun 2019 ini menargetkan DDP PAN Pessel mampu meraih pucuk pimpinan DPRD Pessel, untuk itu Caleg 44 Caleg yang ada di 5 Dapil aktif turun kemasyarakat, bahwa Kader PAN adalah solusi bagi masyarakat.

" mari kita rubah paradigma dalam melayani keluhan masyarakat, berikan solusi dari keluhan masyarakat," ucap H.Hendrajoni.

Ditegaskan Nya, Kader DPD PAN Pessel ke depan harus benar - benar bebas dari praktek korupsi, jangan ada lagi kwitansi fiktif dan mark up biaya kegiatan saat menjabat nantinya. Dan, Ia tidak ingin para Kader  DPD Pessel tejerat masalah hukum. 

Wakil Ketua DPW PAN Sumbar. H.Iswandi Latif dalam arahan didepan peserta konsolidasi Kader DPD PAN Pessel mengajak seluruh keluarga besar Partai Amanat Nasional, baik itu Caleg, DPC dan penggurus DPD Pessel bekerja keras bersama untuk memenangkan calon Presiden Prabowo yang diusung oleh PAN.

" ini, kerja keras bersama kita semua. Untuk memanangkan Pileg dan Pilres tahun 2019," tegas Iswandi Latif.

Konsolidasi Kader seperti ini penting, dalam menjalin komunikasi, sillahturami dalam menggukur kekuatan DPD PAN Pessel, menghadapi Pemilu tahun 2019. Susun program cepat dan laksanakan segera seluruh DPC PAN Pessel. 

Turun kebawah, jalin hubungan emosial dengan masyarakat, berbuat untuk masyarakat, dengarkan aspirasi masyarakat dibawah. Ajak nya.

Sekretaris DPD PAN Pessel.H.Darwiadi menambahkan, seluruh Caleg, Kader, penggurus DPC.PAN Pessel, dan Penggurus DPD Pessel kegiatan konsolidasi kader Partai Amanat Nasional ini sebagai awal gerakan bersama menjadikan PAN sebagai Partai Pemenang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dukungan dan kerja keras kita semua, PAN Pessel menjadi Partai yang besar. Dan, mampu berjuangan untuk masyarakat banyak. Kata Darwiadi.

" kita harus kerja bersama, kita satu keluarga, Partai Amanat Nasional," tegas nya.

Acara siang itu juga dihadiri Badan Kehormatan Partai DPD PAN Pessel Burhanuddin, Ketua DPC PAN Pessel, Anggota Fraksi PAN Pessel, Caleg, Kader, Penggurus PAN Pessel, dan simpatisan.(**)
 
Top