mediaterobos.com, Sumatera Barat- Irwan Basyir Datuk Rajo Alam, "Pers Sahabat Saya"Hal itu disampaikan Irwan Basyir saat memberikan kata sambutan dihadapan insan pers dan katakan, " Pers Sahabat Saya,"  ingin jadi pemimpin besar dekati pers dan sering diskusi atau dialog dengan wartawan, sebab wartawan itu dalam pemikirannya bagaimana sebuah berita terpublikasikan dengan baik dan di baca publik.

Irwan Basyir katakan bahwa diera digital ini segaka informasi cepat terpunlikasi dengan cepat dan sampai kepublik, dunia terletak dalam genggaman manusia, semua informasi cepat tersebarluaskan dan dinikmati orang banyak, ujarnya.

Kita tahu semua, saat ini di Sumatera Barat terjadi tahun politik, pemilihan Kepala Daerah, Provinsi, Kota dan Kabupaten, tanpa ada peranan media massa jelas publik tak tahu, akan pemilu Kada.

Jadi, di era global ini seluruh calon pemimpin harus bisa dekati insan pers kalau ingin menjadi pemimpin besar yang sukses nanrinya, biasa para pemimpin dekat dengan wartawan kehormatan akan terjaga serdiri, ingin berbuat salah akan takut, sebab pers selalu ada disampingnya, ujar Datuk Irwan Basyir Rajo Alam.

Terakhir Irwan sampaikan dan berharap seluruh insan pers supaya dapat bersatu terutama di Kota Padang, akan menjadikan pers kokoh, kuat dan memiliki percayaan diri dan dapat diandalkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. (**)

NASIONAL

 
Top