mediaterobos.com, Sumbar- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang melakukan pemotongan lima ekor sapi Qurban pada hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2020 M di kantor DPD PAN  Padang, pada kesempatan ini, keluarga besar DPD  PAN  Kota Padang mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin,Mohon Maaf  Lahir Bathin. 

Idhul Adha 1441 Hijriah partai berlambang matahari mengangkat tema  “Dengan Ibadah Qurban, mari dekatkan diri kepada Allah,SWT dan tingkatkan kepedulian terhadap sesama”

Pelaksanaan Qurban  yang dilaksanakan pada hari Minggu (2/8) di Kantor DPD PAN Kota Padang,  pembagian daging Qurban kepada pengurus DPD, Ketua sekretaris bendahara (SKB) cabang se kota Padang termasuk ketua dan sekretaris  Ranting, sesepuh PAN Kota Padang.  

Sapi Qurban berasal dari  dari Ketua Umum DPP PAN  Zulkifli Hasan, Asli Chaidir, Eliwati, Hendri Septa, Fraksi PAN DPRD Kota Padang, ( Amril Amin SAP,  Asrizal, Faisal Nasir, Irawati Meuraksa, Yandri, Rustam Efendi , Jupri) dan Bapak Arfian Keluarganya .

Pada kesempatan itu kegiatan pembagian daing qurban yang dihadri oleh ketua dewan Masjid Kota Padang yang juga anggota DPRD Sumbar H. Maigus Nasir, segenap pengurus DPD PAN Kota Padang, ratusan kader dan ratusan simpatisan serta masyarakat sekitar kantor DPD PAN Kota Padang.

Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa,B.Bus (Acc),MIB mengatakan kepada semua kader agar tetap bersemangat dan tekad yang kuat dalam hal kebaikan. “Meskipun dimasa Pademi Corona, Keluarga Besar Partai Amanat Nasional Kota Padang tetap menyelenggarakan ritual dari penyembelian sapi Qurban ini kegitan rutin setip tahun, kami memohon kepada semua kader, pengurus, warga agar selalu mendoakan Partai Amanat Nasional ini selalu didepan dalam mengedepankan kepentingan masyarakat.” kata Wakil Walikota Padang itu.

Hendri Septa menghimbau  agar kader, simpatisan PAN dan masyarakat yang ratusan masyarakat yang hadir berdoa semoga  covid-19 semoga berakhir.” Mudah –mudah  kita semua bisa kembali beraktifitas dengan lebih baik karena kita memang terdampak baik  secara ekonomi maupun sosial dan kesehatan, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat tetap melaksanakan protap protokol pencegahan penyebaran Covid 19 ini, untuk itu kepada semua kita tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan  mudah- mudah kita terhindar virus corona.”harapnya.

Wawako Padang itu menegaskan, Partai Amanat Nasional merupakan  partai yang mengedepankan kepentingan rakyat.” Kami selalu hadir untuk rakyat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, kami tetap selalu memperhatikan masyarakat berikan kami kepercayaan kepada kami agar menjadi wakil – wakil rakyat yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat. PAN hadir ada karena rakyat untuk itu kita bangun Partai ini secara bersama –sama,” tandasnya. (anto)

NASIONAL

 
Top