Padang Panjang, mediaterobos.com - Menindaklanjuti laporan masyarakat beberapa hari sebelumnya, Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, Kamis sore, (18/6), mengunjungi pasar pusat kota ini bersama sejumlah Kepala OPD terkait. 

Hadir pada kesempatan itu Kadis Perdagkop Arpan, Kadis Perkim LH Wita Desi Susanti, Kadis PUPR Wilda Yusar, Kadis Perhubungan I Putu Venda dan Kepala UPT Pasar Doni. 

Kepada Pimpinan OPD (Organisasi Perabgkat Daerah) itu walikota minta agar seluruh permasalahan yang dihadapi pedagang di pasar pusat Padang Panjang bisa diatasi sesegera mungkin. "Saya tidak ingin lagi mendengar keluhan saudara - saudara kita yang berjualan di pasar ini. Karena itu semua yang disampaikan para pedagang mesti kita tindaklanjuti mencarikan solusinya," kata walikota. 

Sementara itu Kadis Perdagkop Arpan mengatakan, yang perlu dibenahi di pasar pusat Padang Panjang antara lain,  akses tangga blok B, lantai pasar ikan, peletakan kontainer, pemindahan pedagang, atap lt 3 blok A dan jenjang naik/lift serta trotoar. "Mudah mudah dalam tahun ini semua selesai. Sehingga pasar kita benar - benar representatif," kata Arpan. ( Pul / Bahrun ).


NASIONAL

 
Top