mediaterobos.com- Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat pengunjung pasar raya Tapan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kapolres Pesisir Selatan melalui Kapolsek Tapan AKP Raplen,SH tak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pasar.

Kapolsrk Tapan AKP Raplen, SH menghimbau pengunjung pasar Tapan agar memakai masker, jaga kebersihan, cuci tangan secara rutin, jaga jarak dan tidak berlama - lama di pasar.

“Hari ini Senen 15 Juni 2020, Polsek Tapan bersama personil serta kerjasama dengan Kecamatan BAB Tapan dan Damkar juga pemuda Muammaddiyah Tapan  menghimbau semua pedagang dan pembeli di pasar raya Tapan harus  pakai masker, jaga jarak," kata Raplen melalui WA pendeknya kepada media ini.

Hari yang sama, Waka Polsek Tapan IPTU Darmawangsa mengatakan tak jahu berbeda apa yang di ucapkan Raplen Kapolsek, himbauan tidak hanya kepada pengunjung pasar saja melainkan himbauan untuk masyarakat yang ada di seluruh nagari di Kecamatan BAB dan Kecamatan Rahul, agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, rajin cuci tangan serta menggunakan masker.


"Kita himbau semua lapisan masyarakat yang ada di seluruh nagari di Kecamatan BAB dan Kecamatan Rahul untuk menjaga kesehatan selalu, rajin cuci tangan, jaga jarak agar terhindar dari virus Corona" cakap Darmawangsa Waka Polsek Tapan itu.

Itu menandakan salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Tapan kepada masyarakat diwilayahnya. Polsek Tapan bersama personil  selalu hadir untuk menyapa ditengah tengah warga, melakukan patroli sekaligus pengamanan pasar  tradisional yang ada di wilayah hukumnya.

“Semoga aktifitas jual beli antar pedagang dan pembeli dipasar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena hadirnya polisi di tengah masyarakat,” cakap Iptu Darmawangsa.

“Untuk keselamatan bersama, saya minta para pedagang dan pembeli selalu gunakan masker, jaga kesehatan dan selalu patuhi Imbauan pemerintah agar pandemi covid-19 ini segera berahkhir,” pungkasnya mengakhiri. (**)



NASIONAL

 
Top