Teks Foto : Kepala Bank Mandiri Area Padang,Sri Dono Indarto bersama Kapten Mandiri Yougsters, Alex Permana Putra menyerah secara simbolis paket sembako kepada masyarakat yang terdanpak Covid-19

mediaterobos.com, Sumatera Barat- Bank Mandiri Area Padang makin dekat dengan masyarakat. Bank Badan usaha milik negara (BUMN) di tengah pencegahan covid-19 memperlihatkan kepedulian sosial pada masyarakat. Utamanya masyarakat di Sumatera Barat yang terdampak Virus Corona, 20 Mei 2020 yang lalu.

Dengan memberikan ratusan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan pekerja sektor informal dalam masa darurat pandemi Covid-19.

Kapten Mandiri Yougsters (karyawan milinel Bank Mandiri), Alex Permana Putra mengatakan, "Mandiri peduli Covid-19 memberikan pembagian berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Nantinya program setelah lebaran  sampai bulan Juni untuk jangka pendek." katanya.

Alex menambahkan, sebelum ini, program kita di bulan puasa juga memberikan paket sembako dan paket makanan yang diantar ke Panti Asuhan, "Kami dari Yougsters energi muda Mandiri adalah anak muda yang peduli untuk mengerakan anak muda untuk lebih peduli lagi." tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bank Mandiri Area Padang, Sri Dono Indarto, menyebytkan,  kegiatan yang dilakukan Bank Mandiri melakukan Paket sembako kepada rekan -rekan dan saudara-saudara kita saat ini kurang beruntung, dengan terjadinya wabah atau pandemi mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

Tambah Dono, kepedulian Bank Mandiri bersama Mandiri Yougsters ( pegawai Bank Madiri usia muda) masih penuh semangat dan energik. "Kita telah membagikan sembako tiap minggu sekali sampai bulan Juni, nantinya penyalur kaum duafha, panti asuhan, panti jompo dan lainnya. Semoga rasa kepedulian beserta pegawai bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

"Kepada rekan pegawai Bank Mandiri kami himbau untuk lebih peduli lagi kepada lingkungan sekitar, terutama disaat kondisi sulit seperti saat ini.  Insya Allah wabah virus Corona segera berakhir dan kita bisa menjalani aktivitas seperti sediakala dengan berdoa dan meningkatkan kebersamaan,"  tandasnya mengakhiri. (rel)

NASIONAL

 
Top