TEROBOS

Pessel- Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona diwilayah teritorialnya,Kodim 0311/Pessel bersama instansi terkait lakukan penyemprotan disenfektan.

Kegiatan yang dimulai dengan apel pagi bersama di halaman Makodim 0311/Pessel Dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han), pada Kamis (26/03/2020).

Dalam arahanya,Dandim 0311/Pessel menyebutkan pelaksanaan penyemprotan ini selain dari melaksanakan perintah dari komando atas juga merupakan bentuk nyata kodim dalam menangaini masalah virus corona yang akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat kabupaten pesisir selatan.

"Selain merupakan perintah komando atas (kotas),penyemprotan disenfektan ini juga merupaka upaya nyata kami (Kodim) dalam mengantisipasi penyebaran virus corona diwilayah teritorial kami,"sebut Dandim".

Selain itu,Dandim juga menambahkan pelaksanaan kegiatan penyemprotan akan selalu bersinergi dengan instansi terkait yang akan dilakukan secara serentak dijajaran Kodam 1/BB,maupun diwilayah kabupaten pesisir selatan yang dimobilisasi oleh Para Danramil jajaran selama tiga hari mulai hari ini sampai hari sabtu (26-29/03/2020).

"Pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut,dengan sasaran fasilitas umum,seperti taman kota,rumah sakit,tempat ibadah dan tempat keramaian lainya, baik dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran maupun dengan semprot tangan,"tambah Dandim".

Kegiatan juga dihadiri dari dinas kesehatan kabupaten Pesisir Selatan,Damkar,BPBD,dan personil jajaran Kodim 0311/Pessel.

Editor : Ariel
(Pendim 0311/Pessel).

NASIONAL

 
Top