Foto : Danramil 01 Pancung Soal Letda Inf Indra Gunadi dilapangan saat sosialasi ke rumah warga, cegah Virus Corona

TEROBOS

Pessel- Door to door, Danramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pesisir Selatan, Korem 032/Wirabraja Sumatera Barat, Letda Inf Indra Gunadi, turun gunung ke rumah-rumah warga untuk memberikan makanan berupa bubur kacang hijau, telor, Vitamin C dan penyuluhan warga Kecamatan Pancung Soal, hari ini, Jumat 27 Maret 2020.

Dalam rangka sosialisasi, penyemprotan dan antisipasi menyebaran Virus Corona (Covid-19), bermacam cara dilakukan oleh Danramil Pancung Soal Letda Inf Indra Gunadi kepada warga kurang mampu di Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, dengan cara door to door dari rumah kerumah.

Indra Gunadi, Danramil 01 Pancung Soal bersama beberapa orang anggota dengan sigap turun ke rumah-rumah warga untuk antisipasi Corona yang meresahkan warga dunia saat ini. 

“Saya sebagai Danramil, yang mempunyai warga binaan, paling tidak harus bisa memberikan pencerahan bahwa corona itu bisa ditanggapi dengan bijak, jangan panik, serta apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tidak masuk keramaian agar benar-benar dilaksanakan, maka dari itu sosialisasi dan penyemprotan ini kita lakasanakan secepatnya atau door to door, menurut saya itu langkah yang tepat,” Ujar Indra Gunadi Danramil Pancung Soal kepada terobos melalui WA. 

“Dalam kesempatan ini, mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus Corona, mencegah membludaknya pasien virus Corona khususnya di Kecamatan Pancung Soal ini," ucapnya lagi, masih melalui WA. 

Kegiatan sosialisasi antisipasi Corona dengan cara door to door sangat diharapkan saat ini, lebih cepat himbauan kepada warga memberi pengetahuan  dari pemerintah sangat tinggi. (**)

NASIONAL

 
Top