TEROBOS

Pessel- Menyikapi perintah untuk melakukan penyemprotan secara serentak di wilayah jajaran Kodam 1/BB yang disampaikan oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) pada apel pengecekan pelaksanaan penyemprotan di Makodim 0311/Pessel, pada  Kamis (26/03/2020).

Para Danramil dijajaranya langsung lakukan aksi cepat merespon perintah tersebut diwilayah teritorial masing-masing.

Seperti yang ditengah dilakukan oleh  Babinsa Koramil 06/Bayang yang dipimpin oleh Serka Martias saat melakukan aksi penyemprotan disinfektan ditempat-tempat fasilitas umum yang berada diwilayah mereka.

Danramil 06/Bayang Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan penyemprotan disinfektan ini guna menindak lanjuti perintah dari komando atas dalam hal ini yang sudah diperintahkan oleh komandan kodim untuk melakukan penyemprotan secara serentak.

"Selain itu,juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tidak perlu merasa takut yang berlebihan menghadapi virus corona yang akhir-akhir ini,sudah sangat meresahkan."sebut Danramil".

Dirinya juga menambahkan, pelaksanaan penyemprotan ini akan dilaksanakan selama tiga hari (26-29/03/2020) dan akan menyisir tempat-tempat fasilitas umum,seperti puskesmas,mesjid,halte,pasar dan juga pusat keramaain lainya.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut dari uptd dinas kesehatan kecamatan,personil polsek bayang,staf kecamatan bayang. (*)


Editor   : Ariel
Penulis : Pendim 0311/Pessel

NASIONAL

 
Top