TEROBOS

Padang Panjang- Ditandai dengan tendangan bola pertama, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano membuka Turnamen Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Padang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko) Cup I tahun 2020 di Lapangan Anas Karim, Minggu (09/02/2020).

Turut hadir perwakilan Kapolres Padang Panjang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kabid Pendidikan Alanda Syarif, Perwakilan Koni Padang Panjang serta undangan lainnya.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang digelar SPSI dalam mengembangkan dan memajukan olahraga terutama cabang sepak bola.

"Semoga dengan terlaksananya turnamen ini, juga dapat melahirkan atlet-atlet untuk berjuang pada kejuaraan, semangat terus lahirkan insan olahraga di Pabasko ini," ujar walikota.

Begitu juga dengan ketua pelaksana Nofrizal, ia mengatakan tujuan turnamen ini selain untuk pengembangan olahraga sepak bola juga untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat se Pabasko serta menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.
Delapan klub akan bertanding dalam turnamen ini akan terlaksana sampai tanggal 16 Februari mendatang.

"Kami berharap partisipasi dari seluruh masyarakat untuk mensukseskan turnamen ini, untuk peserta bermainlah secara sportif dan jujur," ujarnya.( Pul ).


NASIONAL

 
Top