Padang Aro- Menerima penugasan Gubernur Sumatera Barat sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Solok Selatan , Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman menegaskan akan fokus kepada pengawasan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada tahun 2020.

Dia mengatakan hal itu agar kegiatan-kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

"Kegiatan tahun 2020 kan sudah disepakati bersama DPRD. Jadi, Saya akan fokus kepada pengawasan pelaksanaan kegiatan OPD-OPD tahun ini," tegasnya dalam apel gabungan ASN di Padang Aro, Senin

Ia meminta kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Solok Selatan untuk dapat bekerja dengan baik dan sesuai aturan dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya.

Dia melanjutkan saat ini sedang berjalan pemeriksaan pendahuluan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumbar di Solok Selatan

Para Kepala OPD dan pihak terkait katanya, agar dapat memenuhi permintaan data dari Tim BPK agar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih selama tiga kali berturut-turut dapat dipertahankan.

"Jangan sampai di ujung kepemimpinan kami ini opini WTP tersebut gagal dipertahankan," ujarnya. 

NASIONAL

 
Top