TEROBOS

Padang Panjang- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano hadir dan menyaksikan pengukuhan Ketua Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kota Padang Panjang.

Komunitas itu dikukuhkan langsung oleh Ketua TDA Wilayah Sumatera Barat dan Riau Robi Cahyadi di Auditorium Mifan Water Park, Sabtu (8/2).

Turut hadir Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Komunitas TDA Wilayah Sumbar dan Riau serta undangan lainnya.

Anggota komunitas tersebut terdiri dari Regina Priska (Sekretaris ), Alby Ridha Saputra (Bendahara), Ayu Wulandari (Kadiv Marketing Komunikasi), Azwardi (Kadiv Pelayanan Anggota ), Yozy Zulvasary (Kadiv Edukasi dan Peningkatan Kapasitas), Alex Bx ( Kadiv Hubungan Eksternal) dan M .Agusti Zico (Kadiv Program Khusus)

Dalam sambutannya, walikota sangat mengapresiasi atas kehadiran komunitas ini, beliau berharap semoga komunitas ini tetap berkolaborasi, tetap semangat dalam menjalankan niat baiknya.

"Tanpa kolaborasi mungkin tidak akan jalan dengan lancar suatu komunitas, seperti TDA ini," ujar walikota.

Pemerintah Kota Padang Panjang siap untuk mendukung program yang dijalankan TDA.

Sementara itu, Ketua Wilayah TDA mengatakan kehadiran TDA ini guna untuk mewujudkan visi menjadi komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif.

"Kami berharap niat ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah sehingga mampu memberikan kontribusi yang baik," harapnya.

Sedangkan Ketua TDA Padang Panjang mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan amanah yang diberikan. "Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan sebaiknya," sebutnya. ( Pul ).

NASIONAL

 
Top