mediaterobos.com 

Padang- Fakhrizal buktikan cinta pada olahraga, hari ini bersama Genius Ar launching Fakhrizal-Genius Football Clun (FCGC).

“Saya senang adanya FGFC ini bukti kecintaan saya dan pak Genius terhadap Olahraga khususnya Sepakbola,”ujar Fakhrizal saat melaunching FGFC Rabu 8/1 di Padang.

FGFC dibentuk memberikan naunsa baru, semua orang di Sumbar sudha tahu kalau Fakhrizal dan Genius Umar akan mendaftar 20 Februari mendatang sebagai Pasangan Calon perseorangan ke KPU Sumbar.

“FGFC format baru untuk bersosialisasi dan akan berlaga persahabatan independen dengan tim di nagari-nagari di Sumbar,”ujar inisiator FGFC Isa Kurniawan didampingi manajer Ade Suahrmansyah.

Tim FGFC kata Ade akan melakukan friendly match dengan kesebelasan di nagari-nagari se Sumbar pada akhir Februari nanti.

“FGFC merupakan pemain sepakbola gabungn ada dari Ulakkarang, Kototangah dan dari Gadut, semua menjadi FGFC melakoni Friendly Match Indenden 2020,”ujar Ade Suharmansyah.
Fakhrizal merupakan pemain bola di usia mudanya dulu di Padang memastikan ikut main setiap FGFC berlaga di nagari-nagari.

“Saya main dan kita rencanakan laga independen ini setelah mendafatar ke KPU ya,”ujar Fakhrizal disambut teriakan siap dan menang dari skuad FCFG siang itu.

Menurut Isa FGFC tak sekedar berlaga selain di skuad pemain juga ikut bertanding nantinya Irjen Fakhrizal.

“Juga akan ada pemain kehormatan yang bagi insan sepakbola Sumbar tidak asing lagi, karena bang Fakhrizal berteman dengan Coach Timnas Indra Sjafri bisa saja FCFG saat laga di nagari memainkan Pak Indra Sjafri,”ujar Isa.

Juga selain laga Fakhrizla akan memberikan motivasi kepada kesebelasan di nagari nagari dlam bentuk sarana berolahraga.

Genius Umar yang hadir dilaunching memompa semangat untuk menang ekpada skuad FGFC.

“Semangat dan sporitfitas, Insya Allah kita menang. Kepada kesebelasan di nagari ayo siapkan timnya tunggu FGFC ya,”ujar Genius Umar.(*)

NASIONAL

 
Top