mediaterobos.com 

Mentawai- Jajaran Polres Kabupaten Mentawai berhasil mengungkap 2 kasus sekaligus, 2 orang terduga narkotika dan satu orang tersangka pembunuhan pada 2017 lalu berhasil diamankan. Hal itu dikataka Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara disela jumpa pers bersama media di aula Polres Mentawai, Jumat, 10 Januari 2020 kemaren. 

Dalam penangkapan itu Polres Mentawai berhasil mengamankan dua orang terduga narkotika jenis sabu, inisal C laki-laki dan F perempuan. Keduanya tertangkap tangan membawa dua paket sabu ukuran kecil dan menengah, disimpan dalam kotak rokok, keduanya warga Desa Sioban, Kecamatan Sipora Utara,  Kabupaten Mentawai. 

Di hari yang sama Kapolres Mentawai AKBP dody Prawiranegara menyebutkan,  pihaknya berhasil menangkap satu orang diantara tiga orang pelaku pembunuhan Supiam pada tahun 2017 yang lalu, jajaran Polres Mentawai akan terus memburu 2 orang lagi pelaku pembunuhan tersebut. 

"Kami jajaran Polres Mentawai ajan terus memburu 2 orang lagi terduga pembunuhan Supiam pada 2017 yang lalu," kata Dody Kapolres Mentawai itu. 

"Kita akan terus kembangkan kasus pembunuhan,  akan kita tindak secara hukum yang berlaku", tambah Dody lagi.

Semetara itu,  kapolres Mentawai Dedy Prawiranegara juga memaparkan tentang tertangkapnya 2 orang terduga narkotika jenis sabu. "Pengemasan narkobanya cukup unik, yakni memasukan kedalam kotak rokok tidak terlalu ketara," paparnya mengakhiri. (Ayu)
,
 
Top