Padang Panjang, mediaterobos.com- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.J Fadly Amran bersama Ketua GOW Ny. Era Yhanty Asrul, Ketua DWP Ny. Srihidayani dan kader PKK serta rombongan lainnya berbelanja di Pasar Pusat Padang Panjang, Jum'at (10/1). 

Kegiatan ini dimaksud untuk memberikan motivasi kepada masyarakat Kota Padang Panjang dan sekitarnya untuk berbelanja sekaligus meramaikan Pasar Pusat Padang Panjang.

 "Marilah kita belanja di Pasar Pusat Padang Panjang ini, apapun yang mau dibeli ada disini, baik sayur, daging, telur, ayam, sepatu jam tangan pokoknya bahan harian, tas, pakaian sepatu dan banyak lainnya ada disini, dan yang tidak kalah pentingnya tempat makan juga ada disini," ujar Ketua TP PKK. 

Disisi lain Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Arpan, SH juga menghimbau agar masyarakat dimanapun terutama masyarakat Padang Panjang marilah belanja ke Pasar Pusat Padang Panjang, semua kebutuhan ada disini. Turut hadir Kadis Kominfo Drs. Ampera,SH M.Si dan rombongan pasar dan Satpol PP Padang Panjang.(pul) 

NASIONAL

 
Top