Tegal- Tepuk tangan dan sorak gembira menandai kedatangan Tim Wasev PJO (Tim Pengawasan dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasional) TMMD Reguler dari Mabesad, di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal. 

Brigjen TNI Dedi Priatna yang datang bersama tim lainnya nampak berjalan melewati depan balai Desa setempat. Ratusan anak yang sudah berbaris sejajar dengan jalan mulai menyorakan yel-yel dan tepuk tangan. Menyambut gembira tim pengawas TMMD Reg 105 odim Tegal. 

Diketahui, bahwa dalam kunjungannya tim yang diketuainya itu berkesempatan mengunjungi TK Pertiwi Jatimulya, desa setempat. Puluhan anak didik yang sudah menunggu kedatangan Tim Wasev itu duduk dengan masis. Setelah datang, Tim Wasev melakukan penananam pohon mangga. 

Kemudian, berfoto dengan puluhan anak TK yang nampak berseragam itu. Rasa gembira dan riang nampak dari raut wajah lucu tersebut. Dengan penuh semangat Dedi juga sempat mengendong salah satu anak. Sebelum pulang, pihaknya beseta rombongan juga menyempatkan berfoto dan memberikan lambaian tangan sembari bertanya kepada anak usai dini itu tentang cita-cita yang diharapkan. 

“saya merasa gembira dan terharu melihat mereka penerus bangsa, “ jelasnya . Kamis (1/8). (pendim).

NASIONAL

 
Top