Tegal- Ketua Tim Wasev PJO (Tim Pengawasan dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasional) TMMD Reguler dari Mabesad, Brigjen TNI Dedi Priatna menerima paparan yang dijelaskan oleh Dansatgas TMMD ,Letkol Inf Richad Arnold ketika mengunjungi sasaran TMMD di  Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal. 

Dalam kunjungannya tim yang diketuainya itu berkesempatan melihat secara langsung progres pembangunan prgram reguler tersebut. Mulai dari sasaran RTLH semula adalah 15 unit rumah.Meliputi bantuan dari CSR Bank BNI sebanyak 5 unit yang telah selesai dikerjakan, serta dari CSR Bank BRI sebanyak 10 unit yang sedang berjalan.

Program pengerjaan fisik laonnya seperti Makadam sepanjang 1.668m X Lebar 3m X Tinggi 0,20m.  Lapen dengan panjang 790m X Lebar 3m x Tinggi 0,05m, titik lain yakni Lapen Panjang 310 X Lebar 2,5m X Tinggi 0,05m dan Lapen Panjang 705m X Lebar 3m X Tinggi 0,05m. 

“Bedah rumah akan dikerjakan selama sisa waktu TMMD yang hanya 10 hari efektif sebelum ditutup 8 Agustus mendatang. Over prestasi rehab RTLH akan kami lanjutkan dalam karya bhakti Kodim 0712 Tegal pasca TMMD, semua progres sudah kita pampang disini,” pungkasnya. Kamis (1/8). (pendim).

NASIONAL

 
Top