mediaterobos.com 

Agam- Kegiatan non fisik Satgas TMMD/N menggelar Sosialisasi Pemberdayaan terhadap perempuan dari Kabupaten Agam, Bertempat di Kantor Wali Nagari Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Selasa(6/8/19).


Hal ini disampaikan Batu ud Koramil 11/Palembayan Pelda Heri sulaiman, Bahwa kegiatan ini untuk menambah ilmu dan pengetahuan terutama kaum  Ibu-ibu dapat mencermati dan melaksanakannya di lingkungannya, Jelasnya.

 Dalam kesempatan Kabid pemberdayaan perempua Yulhendri, M.S, Menyampaikan kegiatan ini dalam rangka TMMD/N ke 105 Kodim 0304/Agam Nagari Sungai Puar Kabupaten Agam.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan perempuan di Nagari Sungai puar sehingga dia bisa mandiri dan dapat mencegah kasus-kasus yang terjadi dengan perempuan.

Dengan harapan kedepannya khusus kepada masyarakat, Maupun tokoh masyarakat. yang terlibat sehingga masyarakat itu mandiri untuk mencegah kasus perempuan.

Turut hadir Wali Nagari Nofiardi, Tk.Sutan, Pak Jorong Nopi Imran, Batu ud Koramil 11/Palembayan, Pelda Heri sulaiman.

Bu Asnidawati, S.E Kabid perlindungan anak.Pak Yulhendri, M.S, Kabid pemberdayaan perempuan, Ibu yossy alvani,S.T Kasi pemenuhan hak anak, Farida ariani, B.A.C KKasi pencegahan dan penanganan kekerasan anak.lbu Yuliarni, Koordinator balai Penyuluhan KB,Kab.Agam(Penrem032).

NASIONAL

 
Top