Foto : Tim Polsek BAB Tapan sebelum pertandingan dimulai

mediaterobos.com 

Pessel- Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Polisi sektor (Polsek) BAB Tapan mengadakan turnamen sepak bola antar Kecamatan, bertempat dilapangan bola kaki bakir Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Kapolsek BAB Tapan Akp Mulyadi, SH, mengatakan, bahwa pertandingan sepakbola antar Kecamatan BAB Tapan untuk memerihakan HUT RI ke-74, khususnya di Kecamatan BAB Tapan sendiri.

“Hari ini Senen, 12 Agustus 2019 bertempat di lapangan bola kaki bakir Tapan, telah dilaksanakan pertandingan sepak bola antara kesebelasan time Polsek BAB Tapan melawan time PGRI Tapan,” kata Akp Mulyadi, SH kepada mediaterobos.com melalui whatsApp nya.

Foto : Kedua Time foto bersama sebelum pertandingan dimulai

“Pertandingan sepak bola antar Kecamatan BAB Tapan ini bukan mencari Juara, akan tetapi untuk memerihakan HUT RI yang ke 74, kita berusaha untuk terus memupuk rasa kebersamaan diantara masyarakat dengan Kepolisian,” tambah Kapolsek lagi.

Kapolsek BAB Tapan Akp Mulyadi, SH, Ia berharap agar pertandingan sepak bola ini dijadikan ajang untuk bersilaturahmi juga untuk dapat merekatkan persatuan dan kesatuan dalam hidup berkampung dan kampung lainnya.(*)





 
Top