Padang Panjang, mediaterobos.com- Sebanyak 457 peserta hadiri Upacara penutupan Diklat Kedisiplinan dan Bela Negara Politeknik Negeri Padang T.A 2019/2020 di Lapangan Secata B Rindam 1 Bukit barisan Padang Panjang, Senin (12/08).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri, ST, SST, M.Kom beserta jajaran, Unsur Forkopimda se-Kota Padang Panjang dan Instansi terkait lainnya, serta orang tua/wali murid juga hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri, ST, SST, M.Kom mengatakan tujuan diadakannya kegiatan Diklat Kedisiplinan Dan Bela Negara ini adalah untuk membentuk pribadi yang memiliki mental kuat dan keterampilan, agar mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Mahasiswa di Politeknik Negeri Padang.

Diharapkan perilaku yang sudah dilatih selama 1 minggu di Secata B Padang Panjang ini tidak serta merta hilang sesampai di rumah. 

"Kepada orang tua perlu kami sampaikan bahwa anak - anak kita ini sudah di gembleng mulai dari mereka bangun sampai mereka tidur kembali di malam hari, ditempat ini para peserta di didik dengan penuh kedisiplinan sehingga dapat melatih diri dan memulai pola hidup yang disiplin serta mampu berfikir secara rasional, "tutupnya.(pul)
 
Top