DEMAK- Satu persatu pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak terus disentuh di Pra TMMD.  Mulai pembangunan talud, pengecoran jalan beton dan sejumlah persiapan pekerjaan yang lain, ''target harus dipenuhi di Pra TMMD, sehingga nantinya semua sasaran fisik bisa rampung semua,'' ungkap Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi. 

Dikemukakan, kendala yang ada di sejumlah pekerjaan awal,utamanya pembetonan jalan, adalah terik matahari yang menyengat. Namun demikian, bagi Satgas hal itu bukan kendala, ''ritme pekerjaan bahkan terus meningkat menjelang dibukanya TMMD tanggal 10 Juli 2019 mendatang,'' tambah Kapten Mulyadi.

Pantauan lapangan di lokasi pengecoran jalan,  di bawah teriknya matahari, semangat dari para satgas TMMD bersama warga tidak pernah  kendor. Mereka terus antusias bekerja mengejar target perampungan pekerjaan.

Peltu Badri, salah seorang anggota Satgas TMMD mengapresiasi semangat warga yang mampu mengimbangi para anggota Satgas. Mulai menggeser mesin molen, melangsir material dengan alat angkong warga selalu tampil, ''keterlibatan warga yang tinggi itu cukup menggembirakan karena target pasti terpenuhi,'' ungkap Peltu Badri. (Pendim 0716/Demak)
 
Top